About Me

 


Tepus. Kamis, 12 Oktober 2023. Peserta didik SMK YPKK Tepus mengikuti kegiatan sosialisasi dari STIPRAM (Sekolah Tinggi Parawisata Ambarukmo) Yogyakarta.  


Acara diawali dengan sambutan dari kepala sekolah, Ibu Dr. Sukiter, M.Pd., beliau menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti acara dengan baik mengingat pentingnya materi yang disampaikan dari pihak STIPRAM.


Dilanjutkan dengan presentasi dari tim sosialisasi STIPRAM Yogyakarta. Kampus ini mempunyai ruang lingkup Perhotelan, Kepariwisataan, dan Kependidikan, serta Kurikulum berbasis kompetensi kompetitif dan progresif, jaminan nilai profesional bagi SDM handal cukup diselesaikan dalam waktu relatif singkat. Memiliki pola pengajaran aktif, untuk membuka wawasan, penalaran sekaligus membangun jiwa kemandirian. Memiliki Laboratorium lengkap, bahasa, komputer maupun hotel lab. yang lengkap serta fasilitas lengkap lainnya yang dibutuhkan mahasiswa.


Mengapa Pilih STIPRAM?

Kuliah tepat waktu D3 cukup 2,8 tahun dan S1 hanya 3,8 tahun, biaya terjangkau, kuliah sambil kerja, akses untuk PNS terbuka lebar, di Indonesia baru 4 (empat) Perguruan Tinggi Pariwisata yang memiliki Ijin Resmi untuk S1 (Strata satu), Program D3 terakreditasi A Program S1 (Pertama di Indonesia) Terakreditasi A, Tersedia banyak macam beasiswa, termasuk Beasiswa Unggulan, Tersedia Asrama Mahasiswi, Terfasilitasi JOINT DEGREE (Satu kali kuliah dapat 2 Ijazah, dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri).


Peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut. Ketertarikan untuk melanjutkan pendidikan di jenjang lebih tinggi menjadi lebih meningkat. Semoga peserta didik SMK YPKK Tepus dapat menentukan pilihan terbaik setealh lulus dari SMK yaitu Bekerja, Melanjutkan, atau Wirausaha. (ist)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama